Obat Jerawat Tradisional Terbukti Menghilangkan Jerawat

kunyit obat jerawat tradisional

Obat jerawat tradisional ini merupakan resep turun temurun dari nenek moyang kita dari jaman dulu. Namanya juga obat tradisional pastinya menggunakan bahan alami yang pasti aman bagi kulit wajah kita. Cara pembuatannya pun sangat mudah dan sederhana,tapi manfaatnya sangat luar biasa untuk menghilangkan jerawat pada wajah kita. Dari pada kamu semua penasaran langsung saja kita lihat bersama sama.


Cara menghilangkan jerawat dengan obat tradisional

·         Menggunakan Kunyit
Kunyit merupakan obat jerawat tradisional yang cukup manjur untuk menghilangkan jerawat dan bekas jerawat,tapi kunyit yang akan kita gunakan disini adalah kunyit yang sudah berbentuk bubuk.  Caranya,kamu harus mencampurkan bubuk kunyit dengan perasan air jeruk nipis. Kemudian aduk hingga merata sampai berbentuk seperti pasta.

Kunyit yang sudah menjadi pasta kemudian dioleskan ke bagian wajah yang berjerawat secara merata. Tunggu sampai kurang lebih 20 menit,kemudian bilas dan bersihkan wajah dengan air bersih. Keringkan wajah kamu menggunakan handuk yang bersih dengan cara menepuk nepuk secara perlahan.


·         Menggunakan Cuka Apel
Cuka apel dapat dijadikan sebagai obat jerawat tradisional yang sangat ampuh menghilangkan jerawat. Tapi membutuhkan proses yang cukup lama untuk membuat cuka apel sendiri. Saran saya kamu lebih baik membelinya ditoko obat atau apotik. Untuk membuatnya kamu harus menunggu kurang lebih satu minggu dengan cara melakukan fermentasi buah apel.

Cuka apel bisa kamu gunakan untuk menghilangkan jerawat dengan cara mengoleskan kedaerah jerawat pada wajah. Lakukan secara teratur 3 kali sehari untuk mendapatkan hasil yang maksimal. Jangan lupa juga selalu bersihkan wajah dengan air bersih sesudah melakukan perawatan wajah.

Demikian tips yang bisa saya sampaikan semoga bermanfaat untuk semuanya saja. Apakah kamu tertarik untuk menggunakan cara cara diatas? jika teratrik dan ingin mencobanya saya doakan kamu mendapatkan hasil yang maksimal. Amien …. Terimakasih sudah mau membaca artikel saya tentang obat jerawattradisional.


Baca juga