Cara Menghilangkan Bekas Jerawat

Cara Menghilangkan Bekas Jerawat

Cara Menghilangkan Bekas Jerawat

Masalah jerawat memang tidak pernah ada habisnya,dari mulai kita berusaha menghilangkan jerawat dari wajah. Sampai kita pusing bagaimana cara menghilangkan bekas jerawat yang tersisa. Apalagi buat cewek yang selalu memperhatikan penampilannya,hal ini menjadi sangat sangat penting. Mungkin pertanyaan ini sering muncul dibenak kamu,bagaimana sih cara menghilangkan bekas jerawat yang benar dan aman bagi kulit wajah? Tidak perlu bingung,karena kamu akan segera mendapatkan jawabannya disini.


Cara Menghilangkan Bekas Jerawat Secara Alami

1.       Menggunakan Bawang Putih
Menghilangkan bekas jerawat dapat dilakukan dengan memanfaatkan bawang putih. Meskipun baunya sangat menyengat tapi bawang putih sangat ampuh untuk menghilangkan jerawat dan bekasnya. Caranya adalah dengan menghaluskan terlebih dahulu 1 sampai 2 buah bawang putih,kemudian tempelkan kedaerah wajah yang akan dihilangkan bekas jerawatnya selama 10-15 menit,setiap hari sekali.

2.       Menggunakan Putih Telur dan Madu
Cara menghilangkan bekas jerawat yang kedua adalah dengan menggunakan putih telur dan madu. Pertama tama pisahkan putih telur dan kuning telur,kemudian campurkan dengan madu lalu kocok hingga merata. Setelah itu oleskan secara merata ke wajah sebagai masker pada malam hari,sampai pagi baru dibilas dengan air bersih.

3.       Menggunakan Jeruk Nipis
Cara menghilangkan bekas jerawat yang ketiga adalah dengan menggunakan jeruk nipis. Siapkan jeruk nipis,potong menjadi dua kemudian peras untuk diambil airnya. Setelah itu oleskan air perasan jeruk nipis kedaerah wajah yang akan dihilangkan bekas jerawatnya. Tunggu kurang lebih 15-20 menit,kemudian bilas dengan air hangat.

4.       Menggunakan Lidah Buaya
Cara menghilangkan bekas jerawat yang keempat adalah dengan menggunakan lidah buaya tumbuh tumbuhan,bukan lidah buaya sungguhan loh. Cara yang harus dilakukan adalah ambil satu buah daun lidah buaya kemudian potong beberapa bagian. Lalu kupas kulit luar lidah buaya tadi,sampai tersisa yang berbentuk seperti gel. Tempelkan gel lidah buaya tadi kebagian bekas jerawat yang akan dihilangkan selama kurang lebih 20-30 menit.



Cara menghilangkan bekas jerawat alami yang saya sebut diatas,senoga dapat memecahkan masalah jerawat kamu semua. Yang terpenting adalah lakukan secara konsisten dan telaten untuk mendapatkan hasil maksimal. Dan salah satu kunci kesuksesan lainnya adalah,kamu juga perlu mencegah timbulnyajerawat dengan cara memperhatikan hal hal yang dapat menyebabkan timbulnyajerawat. Supaya program menghilangkan bekas jerawat yang kamu jalankan tidak sia sia dan jerawat tidak muncul lagi dimuka kita.