Bagaimana Cara Make Up Yang Benar?

Buat cewek masalah penampilan wajah memang nomor satu, tidak heran jika banyak cewek menghabiskan uang nya hanya untuk sekedar melakukan perawatan wajah. Contohnya yang sudah sering terjadi adalah para artis yang selalu rutin melakukan perawatan wajah agar selalu tetap tampil menarik.

Tapi apakah kita yang notabene dari kalangan biasa mampu mengikuti gaya hidup artis yang bergelimang harta tersebut?

Sebetulnya untuk tampil cantik dan memiliki wajah yang menarik itu tidak harus mahal. Selama kita pintar mensiasatinya, tentunya dengan peralatan wajib para cewek. Apalagi kalau bukan alat make up andalan para wanita.

Asal kita tahu cara yang benar dalam mendandani wajah kita, pasti tidak kalah dengan para artis yang ada di tv. Tapi ingat juga make up itu tidak boleh asal asalan dan sembarangan, niatnya ingin tampil cantik jadinya palah tampil alay dan berlebihan gitu.

Make up yang benar itu adalah make up yang simpel dan tidak berlebihan tapi hasilnya maksimal. Make up juga harus menyeseuaikan mau kemana kita pergi? Jika mau pergi kerja sebaiknya lakukan make up yang simpel tapi tetap terlihat fresh supaya kerjanya juga jadi lebih semangat. Apalagi jika sobat kerjanya sering bertemu dengan klien maka harus selalu tampil menarik.

Selain itu make up juga harus dipadu padankan dengan pakaian. Misalnya kita menggunakan pakaian bergaya korea tau korean style gitu, ya gunakan make up yang sesuai dengan warna nuansa korea gitu.

Buat temen temen yang mungkin sedang atau akan melaksanakan wisuda atau merayakan kelulusan sekolah juga harus tampil menarik dalam momen yang membahagiakan dan bersejarah. Usahakan tampil cantik dan sederhana ala anak sekolah atau mahasiswi gitu. Dan biar nanti pas pengambilan foto kenang kenangan juga jadi terlihat makin cantik pastinya.

Lalu pertanyaannya bagaimana caranya agar kita mendapatkan hasil make up sesuai dengan keinginan kita tanpa kita harus pergi ke salon untuk sekedar melakukan riasan wajah. Padahal dalam waktu yang sangat mepet dan buru buru.

Temen temen jangan khawatir saya dulu juga tidak bisa melakukan make up yang baik dan benar sama sekali. Dulu saya tidak tahu cara make up bagaimana sampai sampai dibilang cewek tomboi yang tidak suka berdandan.

Tapi makin kesini saya juga merasakan hal yang sama dengan wanita lain, yaitu ingin tampil menarik dalam suatu momen yang mungkin berkesan buat saya sendiri. Dan akhirnya saya mulai belajar make up secara otodidak, namun hasilnya tetap tidak seperti yang saya inginkan.

Pernah saat dulu akan merayakan kelulusan diharuskan berdandan dengan pakaian adat gitu sementara saya tidak bisa make up, dan jalan satu satunya dalah dengan pergi ke salon dan membayar beberapa jumlah uang yang cukup besar. Meskipun begitu hasilnya juga sedikit tidak sesuai dengan yang saya inginkan.

Saya belajar dari internet dan mencari tutorial gartis dan melihat video di youtube tentang cara make up yang benar tapi rata rata hanya sampai teknik dasar yang itu itu saja semuanya sama. Ya mungkin namanya juga gratisan sih ya jadi gitu.

Sampai akhirnya saya mencari yang tidak gratisan mencoba beberapa produk tutorial yang cocok tentang make up. Beli beberapa produk e-book tutorial make up tapi ternyata ribet juga harus download videonya sendiri. Sementara modem waktu itu lelet dan file videonya terlalu besar. Jadinya saya membeli ebook lebih mahal kalau dihitung dengan biaya internet untuk mendownload videonya.

Coba nyari nyari yang lebih praktis lagi dan ketemu dengan salah satu produk yang lebih simpel. Yaitu tutorial cara belajar make up melalui DVD, saya rasa ini lebih praktis dan seengganya tidak repot dowload video sendiri. Harganya pun cukup murah tidak seperti yang sebelumnya.

Dari DVD itu saya velajar cara make up yang benar mulai dari dasar samapi tingkatan selanjutnya. Dan ahamdulillah sekarang sudah lumayan bisa make up sendiri. Ya hasilnya cukup lumayan lah untuk yang baru belajar seperti saya ini.

Bagaimana Cara Make Up Yang Benar?
Acara Karnaval HUT RI 2014. Lumayan kan hasilnya? hehee

Untuk temen temen yang mungkin ingin dan tertarik belajar make up seperti saya bisa membeli atau sekedar curhat dengan pakarnya langsung berikut saya kasih alamat webnya.

Berikut ini adalah alamat webnya,klik saja langsung disini www.paduanmakeup.com

SILAHKAN DIKUNJUNGI YA


Semoga curhatan saya ini bermanfaat untuk sobat semua yah J