Cara Menghilangkan Jerawat

Cara Menghilangkan Jerawat

Cara Menghilangkan Jerawat


Menghilangkan Jerawat ada berbagai cara yang bisa dilakukan,tinggal pilih mana cara yang terbaik menurut keinginan diri masing masing orang. Mau pakai cara menghilangkan jerawat alami yang pasti aman buat wajah. Atau pakai cara menghilangkan jerawat dengan obat khusus penghilang jerawat. Atau bahkan dengan menghilangkan jerawat dengan bantuan dokter specialis kulit wajah. Semua cara yang disebut tadi mempunyai kelebihan dan kekurangan masing masing. Untuk itu kita harus pintar memilih cara yang terbaik dan aman,agar mendapatkan hasil yang maksimal.



Cara Cara Menghlangkan Jerawat :

§  Menghilangkan Jerawat Secara Alami
Kekurangan menghilangkan jerawat secara alami adalah kita harus melakukan beberapa proses pencarian bahan dasar dan mengolahnya terlebih dahulu untuk dijadikan obat jerawat. Sedangkan keuntunganya menghilangkan jerawat secara alami adalah hemat biaya,harga bahan dasar lebih murah bahkan bisa minta kepada orang lain,dibanding membeli obat khusus jerawat yang harganya mahal. Keuntungan lainnya jelas lebih aman digunakan karena menggunakan bahan bahan alami yang pasti aman untuk kulit wajah. Untuk mengetahui bagaimana cara menghilangkan jerawat secara alami silahkan baca selengkapnya disini (menghilangkan jerawat secara alami).


§  Menghilangkan Jerawat Dengan  Obat Khusus Jerawat
Kerugian menghilangkan jerawat dengan cara ini adalah harganya mahal,untuk membeli satu paket obat jerawat bisa sampai ratusan ribu bahkan jutaan. Selain harganya yang mahal,juga tidak semua orang cocok menggunakan obat khusus jerawat banyak kasus yang membuktikan ketidak cocokan kulit wajah dengan obat jerawat dapat mengakibatkan jerawat yang lebih fatal. Tapi keuntungannya juga ada kok,jika kita menggunakan obat untuk menghilangkan jerawat kitab tidak butuh waktu lama,tinggal pakai di oleskan kewajah secara teratur. Hasilnya juga akan lebih maksimall dibanding dengan cara alami. Baca tips ini juga (cara memilih obat jerawat yang bagus)


§  Menghilangkan Jerawat Lewat Klinik Kecantikan
Jaman sekarang sudah banyak jasa pengobatan dan perawatan wajah,mulai dari klinik dan juga salon salon khusus kecantikan. Jika anda punya uang lebih dan ingin menghilangkan jerawat,anda bisa mencoba dengan cara ini dapat dipastikan hasilnya sangat maksimal,karena ditangani langsung oleh ahlinya. Coba anda lihat lihat informasi tentang klinik kecantikan berikut (www.droliviaong.com,www.klinikkecantikankulithelena.com,www.kliniklmelia.com)


Cara cara diatas adalah cara cara yang umumnya dilakukan banyak orang,tapi tidak semua orang berhasil dengan cara seperti itu. Banyak yang mengeluh dengan alasan sudah pernah mencoba cara diatas tapi jerawat tidak mau hilang dan muncul lagi. Mungkin bukan caranya yang salah, kebanyakan orang melupakan aspek penyebab munculnya jerawat. Jika anda sudah mencoba menghilangkan jerawat anda juga harus mencegah supaya jerawat tidak muncul lagi. Perhatikan pola makan dan kebersihan wajah,makanan yang banyak mengandung minyak dapat menyebabkan munculnya jerawat. Kebersihan wajah harus dijaga,cuci muka dengan sabun khusus 2 kali sehari.

Percuma jika anda sudah mencoba menghilangkan jerawat dengan biaya yang tidak sedikit tetapi anda tidak memperhatikan hal hal yang menyebabkan timbulnya jerawat. (untuk mengetahui penyebab munculnya jerawat silahkan baca disini selengkapnya...). Dan untuk mengetahui bagaimana cara pencegahan agar jerawat tidak muncul diwajah silahkan baca disini selengkapnya...

Semoga cara cara diatas dapat membantu anda memecahkan masalah jerawat yang saya sendiri pernah mengalaminya. Good luck ...