Cara Memancungkan Hidung Super Cepat

cara memancugkan hidung

Memancungkan hidung supaya tidak pesek adalah cara alami yang lumayan ampuh. Bagi kamu yang punya hidung tidak mancung alias pesek dapat mempraktekan sendiri di rumah. Tidak pakai ribet dan hanya perlu ketelatenan kamu supaya cara ini berhasil,semuanya kan butuh proses tidak seperti membalikan telapak tangan.

Tapi saya heran kenapa banyak orang ingin memancungkan hidungnya? Bahkan rela melakukan operasi plastic yang sangat mahal hanya untuk memancungkan hidung mereka. Kenapa tidak disyukuri saja hidung yang pesek,seperti Ibu Yati Pesek misalnya. Meskipun beliau pesek tapi beliau tetap bangga dengan kepesekannya. Hehee …..becanda kok.

Oke,langsung saja kita bahas cara memancungkan hidung secara alami

1.       Mencubit cubit hidung dapat memancungkan hidung dengan cara,cubit ujung hdiung secara perlahan setiap hari selama 10 menit. Cara ini juga bisa untuk memancungkan hidung dengan lubang yang besar. Lakukan secara konsisten yah,dan lihat hasilnya bebrapa hari kemudian.

2.       Dengan senam yoga atau senam pernafasan,caranya pertama tama kamu duduk bersilah dalam posisi rileks atau santai. Kemudian lakukan senam pernafasan tarik nafas tahan sebentar buang,lakukan berulang ulang selama 20-30 menit sehari. Tanpa kamu sadarai hdung kamu akan terlihat lebih mancung.

3.       Pijat hidung secara perlahan,dengan cara memijat hdiung dari sekat mata lalu turun kebawah secara perlahan. Lakukan selama 10 menit dalam sehari secara konsisten.

Saya pikir cara ini terlalu mudah untuk kamu,dan sangat menyesal kalau kamu tidak mempraktekannya sendiri dirumah. Jangan tunggu lama lagi,langsung praktek sendiri dan dapatkan hasil yang maksimal untuk memancungkan hidung kamu.


Kuncinya kamu hanya perlu konsisten untuk mendapatkan hasil yang memuaskan. Jangan kamu salahkan tulisan saya ini jika kamu belum berhasil memancungkan hidung,karena mungkin kamu belum melakukannya secara konsisten. Lakukan setiap hari setelah bangun tidur itu lebih baik.  Sekian artikel dari saya,semoga artikel tentang Cara Memancungkan Hidung dapat bermanfaat untuk semuanya. Terimakasih 

Baca Artikel Lainnya